oleh

AKP Dharmawaty SE, MM Bersama Personil Amankan Jalur KTL Dan Pasar Sentral Pinrang Menuju New Normal

PINRANG, — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pinrang, Senin (13/07/2020) sekira pukul 10.00 Wita. Dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP. Dharmawaty SE, MM, didampingi KBO. Ipda Suaib serta Kanit Turjawali. Ipda Hollong dan personil melaksanakan Soosialisasi Penertiban Masker dijalur KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas).

 

Jalan poros Jenderal Sudirman jadi titik pelaksanaan dengan cara membiasakan masyarakat Pinrang untuk tertib berkendara dan mematuhi protokol kesehatan pada saat berkendara maka AKP. Dharmawaty SE, MM, dengan gencarnya memberikan Sosialisasi penggunaan masker dan menindak pengendara yang melanggar kasat mata.

 

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar. Saya bersama KBO. Ipda Suaib, Kanit Turjawali. Ipda Hollong, melaksanakan giat pengaturan dan pelaksanaan tertib masker bagi pengendara/pengguna jalan, dimana masyarakat harus tetap mengacu kepada protokoler kesehatan, “kata AKP. Dharmawaty SE, MM.

Jelang waktu berbeda dan lokasi yang sama, Tim Supervisi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel mengecek KTL (Kawasan Tertib Lalulintas di Kab. Pinrang, Ketua Tim Supervisi mengapresiasi kinerja Kasatlantas Polres Pinrang AKP. Dharmawaty SE, MM atas inovasi melengkapi kekurangan KTL bahkan memberikan inovasi untuk jalur KTL dengan cara membuat jalur khusus Kanalisasi untuk pengendara Roda Dua (Motor dan Sepeda) agar lebih aman dan lancar.

 

Di waktu dan lokasi yang berbeda KBO Lantas Ipda. Suaib dan personil melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan menuju New Normal di Pasar Sentral kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol dengan cara menggunakan masker, menggunakan sarung tangan, membawa handsenitizer, jaga jarak dan hindari kontak langsung pada saat transaksi pembelian antara pedagang dan pengunjung demi memutuskan rantai Covid 19.

 

“Alhamdulillah, tadi juga KBO. Ipda Suaib melaksanakan giat di Pasar Sentral, memberikan edukasi kepada para pedagang untuk tetap menggunakan masker, sarung tangan, jaga jarak dan menghindari kontak langsung, demi memutus mata rantai Covid 19, “tutup AKP Dharmawaty SE, MM.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed