oleh

Jaga Stamina Tetap Stabil, Danyon C Pelopor Gelar Senam Bersama

BONE, — Setelah lama vakum tidak menggelar senam bersama, kali ini Pasukan Pelopor C Satbrimob Polda kembali lagi menggelar senam Bersama di Mako Batalyon C Pelopor sesuai dengan Protokol Kesehatan, Jumat Pagi, (03/07/2020).

 

Dalam Pelaksanaanya, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang menggelar Senam bersama agar, Pasukan tangguh hadapi era menuju new normal.

 

“Selama masa tanggap darurat Covid 19, Batalyon C Pelopor sebenarnya harus tetap melaksanakan kegiatan senam akan tetapi hanya dengan gerakan ringan dan sederhana selain itu pesertanya juga dibatasi,” Kata Kompol Nur Ichsan.

Selain itu, Pihak Satuan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tak henti-hentinya memberikan mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap bugar dengan senam secara mandiri agar, aman dari paparan virus corona.

 

mantan Kabag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini juga menambahkan bahwa senam ini juga bertujuan untuk menyegarkan kembali fisik dan mental Personel setelah berjibaku dengan tugas yang diemban selama ini.

 

“Untuk menunjang kesuksesan tugas Anggota Brimob dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat pasukan juga perlu juga untuk menyegarkan kembali fisik mental dari personel salah satunya dengan kegiatan senam bersama ini.”. Kompol Nur Ichsan.

 

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa untuk meningkatkan kinerja Personel dalam mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat harus tetap menjaga kondisi agar tetap bugar.

 

“Seluruh jajaran Satbrimob Polda Sulsel melakukan berbagai kegiatan pembinaan yang tentunya bermanfaat dan menyenangkan bagi Personel salah satunya dengan senam bersama dan kegiatan lomba antar Batalyon dan Detaseman”. Kata Kombes Pol Muhammad Anis.

 

Mantan Komandan Satuan Brimob Polda Sulbar ini juga berharap semoga dengan kegiatan Bhakti untuk masyarakat ini bisa melahirkan khamtibmas yang kondusif dan masyarakat yang produktif.

 

“Sesuai laporan Danyon C Kegiatan senam ditutup dengan sarapan bersama antar Personel Yon C Pelopor dengan hidangan yang telah disiapkan oleh dapur lapangan Batalyon C Pelopor,” Imbuhnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed