oleh

AKP Dharmawaty SE, MM, Sosialisasi SIM Internasional Kepada Pemohon Dengan Tetap ‘Stay At Home’

PINRANG, — AKP. Dharmawaty SE, MM, mulai mensosialisasikan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Internasional, kepada pemohon yang berkunjung ke Satpas SIM Polres Pinrang.

 

Ditemui diruangannya usai memperingati hari Bhayangkara 1 Juli 2020 kemarin. AKP Dharmawaty SE, MM, menjelaskan bahwa dimasa Pandemi Covid 19, sesuai dengan amanah Korlantas Mabes Polri agar mensosialisasikan SIM International dengan tetap menjaga protokoler kesehatan dan tetap Stay At Home.

 

“Sesuai dengan amanah yang diberikan oleh Korlantas Mabes Polri untuk mensosialisasikan SIM Internasional diwilayah hukum Polres Pinrang, oleh karenanya itu saya bersama jajaran rutin menjalankan giat tersebut. Dan tetap mengacu kepada protokoler kesehatan, dan dapat diakses dari rumah sang pemohon, atau dengan kata lain ‘Stay At Home, “kata AKP Dharmawaty SE, MM.

 

 

Kasatlantas Polres Pinrang ini menyampaikan kepada pemohon bahwa mereka bisa langsung mengakses ke Web Korlantas Mabes Polri dan didalam aplikasi tersebut nantinya akan ada arahan-arahan, petunjuk dan persyaratan untuk mendapatkan SIM Internasional.

 

“Pemohon bisa langsung mengakses www. Korlantas. Polri. Go. Id, didalam aplikasi tersebut nantinya akan ada arahan, petunjuk dan persyaratan untuk memperoleh SIM Internasional, “tutup AKP. Dharmawaty SE, MM.