oleh

SUNMORI Ala Pastarung Jaga Stamina Ditengah Pandemi

-News-98 views

GOWA, — Kegiatan bersepeda “SUNMORI” (Sunday Morning Ride) yang digagas oleh Komunitas “PASTARUNG” (Pasapedana Tamarunang 2) disambut antusias oleh beberapa komunitas sepeda yang ada dikabupaten Gowa.

Terlihat dalam kegiatan tersebut nampak beberapa komunitas yang ikut memeriahkan acara tersebut diantaranya Goser Cycling, Gogoes, TCC, Kab. Gowa, Sligo,dan Pemuda Pancasila Kec S.opu.

Yang lebih menariknya lagi sebab kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur Tripika Kec.S.opu yang ikut bersama-sama dengan Komunitas sepeda yang lain mulai dari Star hingga Finish.

 

Agussalim Camat S.opu Kab Gowa Menyampaikan rasa Terima Kasih dan Bangganya kepada “PASTARUNG” sebab di tengah pendemi Covid-19 saat ini komunitas ini ikut membantu pemerintah mensosialisasikan ke masyarakat tentang protokoler kesehatan serta ikut ambil bagian dalam penerapan Perbup. Gowa tentang wajib memakai masker.

 

“Semoga kegiatan pagi hari ini yang di gagas Oleh Komunitas “PASTARUNG” bisa menjadi inspirasi bagi komunitas yang lain selain untuk silaturahim lewat berolah raga sepeda juga bisa ikut membantu pemerintah mensosialisasikan tentang protokoler kesehatan ditengah pendemi saat ini, “tutup Agus.

 

Sementara itu Ahmad Alwi, Korlap berharap dalam giat tersebut bisa diambil manfaatnya dan taklupa dirinya mengucapkan terima kasihnya.

 

“Dalam kegiatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan khsusunya teman-teman panitia serta permohonan maaf kepada masyarakat jika dalam perjalan rute yang dilalui mungkin ada hal yang kurang berkenan, “tutup Achmad Alwi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed