oleh

Polres Bone Gelar Lomba Bhabinkamtibmas

Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Bhabinkamtibmas agar professional, kreatif dan inovatif Sat. Binmas Polres Bone, menggelar lomba Bhabinkamtibmas Polres Bone dalam rangka hari bhayangkara yang Ke-74 tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako WP, S. Ik, Bertempat di Aula Polres Bone, Senin sekira pukul 09.00 wita, (15/06/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolres Bone yaitu Kabag. Sumda Kompol. Burhanuddin SH, Kasat Binmas. AKP Zulaini R. Tampilan dan Diikuti oleh beberapa peserta dari perwakilan masing-masing Polsek dengan tujuan meningkatkan SDM sebagai bentuk melatih diri Personel dalam mensosialisasikan Kegiatan Kepolisian Ditengah Masyarakat.

 

“Bahwa lomba ini juga selain merupakan sarana meningkatkan SDM para bhabinkamtibmas sebagai salah satu kunci sukses menjadi bhabinkamtibmas ujung tombak Polri dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan menjadi contoh panutan dan tauladan untuk masyarakat baik dalam bertutur kata, perilaku dan masalah kontra produktif yang dapat melukai hati masyarakat dan dapat merusak citra kepolisian, “kata AKBP Try Handako WP. S. Ik.

 

Pemenang lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polres Bone yang terpilih jadi juara nantinya akan mewakili Polres Bone untuk selanjutnya diperlombakan tingkat Polda Sulsel sampai Mabes Polri.

Musmulyadi