oleh

AKBP Try Handako S. Ik, Pimpin Sertijab Kasatreskrim Polres Bone

BONE, — Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra S. Ik, pimpin langsung serah terima jabatan dan pengambilan sumpah Kasatreskrim Polres Bone dari pejabat lama AKP Dr. Mohammad Pahrun SH, MH. Kepada pejabat baru AKP Ardy Yusuf SE, S. Ik, Senin (15/06/2020) dan pejabat lama selanjutnya akan menempati jabatan Kasubbag Hukum Bag. Sumda Polres Bone, sedangkan jabatan pejabat baru sebelumnya adalah Kasatreskrim Polres Palopo.

 

Sertijab berlangsung di Aula Mapolres Bone dengan Komandan Upacara Kasubbag Dal. Ops AKP H. Andi Asri dan Perwira upacara Kasat Sabhara AKP Nadus S.Sos serta dihadiri para pejabat utama dan Perwira Polres Bone dengan pelaksanaan sangat sederhana, pada kesempatan tersebut Kapolres menjelaskan, bahwa alih tugas dimaksudkan sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan dan pengembangan karier.

 

“Kepada pejabat baru, AKP Ardy Yusuf, saya perintahkan segera menyesuaikan dan konsolidasi di lingkungannya, dan kepada pejabat baru saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya dan dedikasinya selama ini dan selanjutnya selamat menjalankan tugas yang baru sebagai Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Bone,” jelas Try Handako.

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed