oleh

Wujud Kepedulian Kapolsek Tanete Riattang, Kompol. A. Bahsar S. Sos, Untuk Warganya

BONE, — Kepedulian Polsek Tanete Riattang terhadap warga ditengah dampak Pendemi Covid-19 dengan memberikan Bansos kepada masyarakat kategori keluarga tidak mampu yang terdampak Covid-19, Jumat (12/06/2020).

 

Pembagian Bansos dipimpin oleh Kapolsek Tanete Riattang Kompol. Andi Bahsar S.Sos didampingi oleh Iptu.  Samson S.Pd (Ps Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang), Ipda Melyana SH.  (Panit Binmas Polsek Tanete Riattang), Para Babinkamtibmas) dan Ketua Laskar Arung palakka A. Kabar N. S. Pd.

Kapolsek Tanete Riattang menyampaikan bahwa bantuan berupa beras kemasan 10 Kg, Minyak Goreng , Gula Pasir, telur dan Indomie diberikan kepada warga yang kurang mampu yang sama sekali belum mendapat bantuan dari Pemerintah.

“kegiatan Bansos ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap warga dan saya sebagai Kapolsek Tanete Riattang berharap semoga apa yang diberikan, sedikit dapat meringankan beban warga ditengah tekanan ekonomi yang semakin sulit ditengah dampak Pandemi Covid-19 diwilayah hukum Polsek Tanete Riattang, ” tutup Kompol. A. Bahsar S. Sos.

 

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed