oleh

Sambut HUT Bhayangkara 74 Polres Bone ‘Sumbang Darah’

BONE, — Aksi kemanusiaan melalui kegiatan donor darah ini, dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra S. Ik. Seperti yang berlangsung saat ini di Aula Mapolres Bone, ratusan Personil Polres Bone dan Polsek jajaran, TNI,  Brimob Yon C Tenribbatta Bone, Satpol PP Pemkab Bone, dan Bhayangkari Cabang Bone dan jajaran Ranting, Jum’at (05/06/2020).

 

Pada aksi kemanusiaan ini, nampak Kapolres Bone bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone antusias mengikuti kegiatan atas kerjasama PMI Cabang Bone.

“Kegiatan donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74, dengan harapan aksi ini bermanfaat bagi masyarakat Bone, khususnya dalam situasi pademi covid-19, “kata Try Handako.

 

Menurutnya, giat tersebut dapat berlangsung atas dukungan seluruh Personil dan Instansi terkait dan tetap pada protokol kesehatan.

 

“Pelaksanaan kegiatan berlangsung atas dukungan Personil Polri yang ada di Bone dan instansi terkait, serta pelaksanaan tetap pada protokol kesehatan yang telah ditentukan, “tutup Try Handoko.

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed