oleh

Terlibat Lakalantas Dijalan Poros Maros, Anggota Sabhara Polda Masih Kritis

-Kepolisian, News-146 views

MAROS, — Jalan poros Maros-Bone kembali menelan korban, kecelakaan antara sepeda Motor Vixion Dinas dengan No. Pol. 1401315 XV yang ditunggangi oleh anggota Sabhara Polda Sulsel Bripda Aan Zulhaq dan motor merk Yamaha MX King dengan No. Pol. DD 2478 MI ditunggangi Herul bersama seorang wanita hamil Suryanti, pada Selasa (26/05/2020) sekira pukul 06.30 Wita, mengakibatkan Herul kehilangan nyawa (Meninggal Dunia) di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

 

Brpida Aan Zulhaq, mengalami luka Lengan kanan patah, mata bengkak, mulut bengkak dan mengeluarkan darah dri telinga (sampai saat ini korban belum sadarkan diri) korban saat ini mendapatkan perawatan medis di RSUD Salewangan maros. Dan kendaraan yang ditungganginya mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

 

 

Dari TKP dan saksi-saksi menerangkan bahwa  kendaraan Roda Dua (R2) Dinas yang dikendarai oleh Bripda Aan Zulhaq Bakri, dari arah Bantimurung menuju arah kota Maros secara tiba-tiba bertabrakan dri arah berlawanan dengan kendaraan R 2 Yamaha MX King DD 2478 MI yg dikendarai oleh korban MD. Herul.

 

“Alhamdulillah, Personil pada pukul 06. 45 Wita sudah ada di TKP, mengamankan lokasi, membawa korban dan identifikasi dan juga pemeriksaan saksi-saksi, “kata AKP Amalia Normadiah S. Ik.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed