oleh

Tembus Pagi, AKP Dharmawaty SE, MM Berhasil Amankan 21 Unit Motor Bali

PINRANG, — Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty SE, MM, KBO Lantas, Iptu. Suaib, bersama Personil Tim Balapan Liar (Bali) kembali melaksanakan Patroli dibeberapa tempat rawan. Dan mendapatkan informasi dari masyarakat Bungi bahwa telah terjadi Balap Liar (Bali) dari pukul 00.00 Wita, tepatnya didepan SPBU Bungi, kecamatan Duampanua, Khamis (21/05/2020).

 

AKP Dharmawaty SE, MM,  Iptu. Suaib, Tim Bali didampingi oleh Propam Polres Pinrang Bripka Yohanes melaksanakan penindakan aksi balap liar. Sesampainya ditempat aksi balapan, Personil langsung berusaha untuk menghentikan, dan menyisir Tempat Kejadian Perkara (TKP), baik Joki balapan liar maupun penonton

“Alhamdulillah, sesampainya kami bersama Personil Tim Bali, langsung menyisir TKP, menghentikan aksi balapan liar, memeriksa kendaraan, Joki maupun penonton, “kata AKP Dharmawaty SE, MM.

 

Dari hasil tersebut, Personil Satlantas Polres Pinrang berhasil mengamankan 21 Unit motor yang digunakan untuk aksi balapan liar, dimana sebagian besar kendaraan tersebut tidak memiliki kelengkapan surat-surat. Dan untuk selanjutnya akan dibawa ke Mapolres Pinrang.

 

“Alhamdulillah, kami berhasil mengamankan 21 unit motor, yang diduga dipakai untuk aksi balapan liar, baik peserta balapan liar maupun penonton kami amankan, dikarenakan tidak memiliki kelengkapan surat-surat, dan untuk selanjutnya Barang Bukti (BB) akan dibawa ke Mapolres Pinrang, “tutup AKP Dharmawaty SE. MM.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed