oleh

Ubah Jadi ‘Allahumma Laka Gan***g’, Wanita Berinisial IS Digelandang Ke Mapolrestabes Makassar

-News-117 views

 

Wanita berusia 16 tahun itu memplesetkan doa berbuka puasa dengan kata-kata yang tidak terpuji dan videonya viral di Media Sosial (Medsos).

Wanita itu menggunakan dialeg bahasa Makassar.”Allhumma laka g****ang, waabika nyamanna g****ang, waala riskika open BO ma, 700,” kata wanita tersebut dalam video, sambil mendesah.

Setelah videonya itu viral, muncul lah kembali video sang wanita yang diketahui inisial IS (16) dengan permintaan maaf. Dalam video yang berdurasi 33 detik tersebut, IS mengaku tidak menyadari video plesetan yang dibuatnya bakal menjadi viral. Dia pun perjanji tidak akan mengulangi tindakannya tersebut.

“Sekali lagi dengan rasa bersalah besar, saya meminta maaf kepada seluruh umat muslim dimanapun berada dan saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan saya di kemudian hari,” kata IS dalam video yang diunggah Senin (18/5/2020).

Jajaran Satreskrim Polrestabes Makassar melalui Kompol. Supriyadi Idrus, membenarkan kejadian tersebut dan pelaku sudah diamankan ke Mapolrestabes Makassar.

“Iya, sudah diamankan oleh Reskrim, kemudian masih dikembangkan oleh pihak Reskrim,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol. Supriyadi Idrus saat dikonfirmasi media, Selasa (19/5).

Dalam video yang sudah tersebar di berbagai sosial media (sosmed) berdurasi 11 detik, nampak sang wanita sedang membaca doa berbuka puasa, namun memplesetkannya dengan bahasa tidak pantas.

(***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed