oleh

Kapolsek Awangpone AKP Agus SH, Gerak Cepat PAM Pasar Paccing Jelang Idul Fitri

-Kepolisian, News-333 views

BONE, — Bertempat dikompleks Pasar Paccing Desa Paccing Kec. Awangpone, warga datang beramai-ramai karena merupakan hari pasar. Dimana memang sudah menjadi kebiasaan warga setiap hari pasar jelang Idul Fitri maka pasti warga akan tumpah ruah datang kepasar untuk membeli berbagai macam keperluan masing-masing.( 19/05/20)

 

Dan sudah menjadi kalender tahunan Polsek Awangpone, bahwa setiap tahun jelang lebaran Idul Fitri maka warga akan berdatangan ke pasar untuk membeli keperluannya. Kapolsek Awangpone AKP Agus SH, didampingi oleh Wakapolsek Ipda A. Azis. Nur, memimpin langsung kegiatan pengaturan Lalulintas dan pengamanan pasar Paccing.

 

“Saya bersama Enam anggota turun bersama melakukan pengaturan Lalulintas, dan pengamanan, saya mengambil kebijakan ini sebagai upaya pencegahan terhadap terjadinya hal gangguan Kamtibmas, baik itu kemacetan arus, penjambretan atau penipuan yang bisa terjadi, apalagi sekarang ini kita masih sedang dilanda wabah Covid 19, jadi himbauan kepada warga tetap kita lakukan, dan tentunya kita semua berharap semuanya berjalan dengan aman, terkendali, “tutup AKP Agus SH.

 

Musmulyadi