oleh

‘Jazakallahu Khairan Jenderal’ Selama Ramadhan Irjen. Pol. Mas Guntur Laupe’ Siapkan Makanan Gratis Sahur Dan Buka Puasa

SULSEL, — Perhatian Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe terhadap masyarakat Sulsel terdampak pandemi Covid 19 di bulan puasa ini, terbukti sangat besar. Jenderal kelahiran Pare-pare itu sangat konsistens melaksanakan bantuan selama sebulan penuh di Ramadhan tahun ini, dalam bentuk penyedian bahan makanan berbuka puasa dan Sahur bagi masyarakat.

 

Dari keterangan yang diperoleh, Kapolda Sulsel menyediakan 2.200 nasi dos kepada warga yang kurang mampu. Khususnya yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19). Jumlah 2.200 Nasi Dos tersebut terbagi, paket buka puasa 1200 Dos dan 1000 Dos untuk sahur.

Dalam Operasionalnya, Kapolda juga menggandeng dan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mendukung penyediaan bahannya baik swasta maupun pemerintah, dan telah ikut berkontribusi dalam membantu penyediaan bahan baku makanan tersebut, untuk dikelola didapur lapangan Brimob Polda Sulsel.

 

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo saat ditemui terkait hal ini, Kapolda Sulsel memang mempunyai perhatian yang cukup tinggi untuk membantu masyarakat terdampak covid 19 yang juga sementara menjalankan ibadan puasa dibulan Ramadhan ini.

 

“Ya Beliau memang sosok pemimpin yang empati, perhatian dan sangat tulus membantu meringankan kesulitan masyarakat terlebih dengan situasi saat ini, perhatian bapak Kapolda yang konsisten tersebut berlandaskan keikhlasannyan untuk meringankan beban masyarakat, “ungkap Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, Kabid Humas Polda Sulsel.