oleh

Sementara ‘Wik-Wik’ Oknum Polisi Hadiahi Selingkuhan Dan Istrinya Timah Panas

-Kepolisian, News-360 views

 

Polisi dengan inisial HR itu menembak Istri HU dan selingkuhannya HR diduga karena kedapatan melakukan hubungan badan, didalam kamar pribadinya.

 

“Kejadiannya sekitar pukul 22.00 lewat, suaminya korban kerja di Makassar,” kata salah seorang warga sekitar.

 

Dimana sebelum melakukan penembakan, HR sempat mengeluarkan tembakan peringatan, kemudian Korban HS ditembak Tiga kali dan istrinya HU ditembak satu kali membuatnya tersungkur dilantai bersimbah darah. Dari video yang sempat beredar, tampak HS (selingkuhan istrinya) tergeletak dilantai dengan hanya memakai kaos oblong putih bergaris coklat tanpa menggunakan celana ataupun celana dalam. Sementara istri berinisial HU, berada diantara pintu kamar dan ruang tengah, bersimbah darah dan meringis kesakitan.

 

 

 

“HS ditembak dibagian lutut kiri-kanan dan dada sebelah kanan, istrinya betis sebelah kiri, sudah itu dia kemudian meminta bantuan ke tetangganya, Ustadz AB agar melaporkan kejadian itu ke Polres Jeneponto,” tambah salah seorang warga.

 

Menurut warga disekitar, berselang beberapa menit, Tim Reskrim dan Propam Polres Jeneponto tiba di TKP. Kedua pelaku perselingkuhan tersebut langsung dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang dengan menggunakan mobil Polres Jeneponto,

 

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, mengatakan bahwa pelaku telah berhasil diamankan dan diperiksa di Mapolda Sulsel.

 

“Pelakunya sudah diamankan dan diperiksa di Polda Sulsel,” kata Irjen Pol Guntur Laupe.

 

Saat ini kedua pelaku perselingkuhan dirujuk ke rumah sakit di Makassar untuk mendapatkan perawatan medis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed