oleh

Ditlantas Polda Sulsel Peduli Masuk Kampung, Berikan Bantuan Bagi Keluarga Tuna Netra

MAKASSAR, — “Polantas Peduli Masuk Kampung” jajaran Ditlantas Polda Sulsel, melalui Kasubdit Regident didampingi Oleh Kasi STNK. Kompol. Aryo Dwi Wibowo S. Ik,  serta Pamin dan staf Subbdit Regident, memberikan bantuan kepada Satu keluarga yang menderita tuna netra/cacat penglihatan (Buta) akibat tersambar petir.

 

Kegiatan Bakhti Sosial kerumah warga tuna netra diwilayah Samata Gowa, dengan identitas penerima bantuan, Supriadi dan juga Daeng Rauf.

 

Saat Pandemi Covid 19 ini Pembagian sembako langsung kelokasi warga yang membutuhkan dirasakan sangat bermanfaat dan tepat sasaran, namun masih ada warga yang seharusnya mendapatkan bantuan belum menerima.

 

Pada kesempatan kali ini Ditlantas Polda Sulsel mendatangi kediaaman saudara kita warga tunanetra yang sangat membutuhkan uluran tangan.

 

“Alhamdulillah, garapannya dengan giat ini Ditlantas dapat meringankan kesulitan saudara kita dan memberikan sedikit kebahagiaan.
Insya Allah giat bakti sosial dengan Tema Polantas Peduli akan terus kami laksanakan untuk masyarakat/warga yang tidak mampu, “ungkap Kompol M. Yusuf  Usman S. Ik.