oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Bripka Andi Ikbal Kawat Ketat Penyaluran BLT Desa Binaan

-Kepolisian, News-171 views

BONE, — Bertempat dikantor Kepala Desa didusun Bakung Desa Salebba, Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani hadir guna memantau dan mengawal kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang terdampak akibat Covid 19.

 

Kegiatan penyaluran BLT dana Desa periode bulan April dan Mei 2020 ini, di pimpin langsung oleh Kepala Desa Salebba Bapak Munsir Hamid, dan dihadiri oleh Sekdes Salebba Ibu Suryani Nur, Pendamping Desa Salebba Ibu Murniati, S.Sos., M.Si., Koordinator Pendamping Kecamatan Ponre Bapak Umardin,  S.H.,  Ketua BPD Salebba Bapak Sabaruddin, Para Kepala Dusun dan Warga Penerima BLT di Desa Salebba sebanyak 18 Orang.

 

“Berdasarkan informasi dari Bripka Andi Ikbal Rosani bahwa, jumlah penerima BLT di Desa Salebba terdapat pengurangan jumlah penerima menjadi 18 Kepala Keluarga, dimana sebelumnya dari hasil Musdessus terdata 20 Kepala Keluarga. Hal ini diakibatkan karena adanya 2 Kepala Keluarga sebagai penerima ganda bantuan pemerintah, “kata Munsir Hamid.

 

Berikut rincian jumlah penerima BLT di Desa Salebba, adalah untuk Dusun Bakung total 8 KK, Dusun Watang Ponre total 6 KK dan Dusun Palacari total 4 KK, dimana jumlah keseluruhan, sebanyak 18 Kepala Keluarga.

 

“Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai diatas berlangsung dengan lancar dan sukses, serta tetap melaksanakan prosedur pencegahan penularan virus Covid 19, dan adapun 3 Kepala Keluarga yang sengaja kita antar langsung kerumahnya untuk penyaluran BLT diakibatkan karena sudah lansia dan sakit, “ujar Bripka Andi Ikbal

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed