AKBP Temmanganro Machmud S. Ik, Dampingi Kapolda Sulsel Pantau Posko Covid 19 Dan Pos Ops. Ketupat Lipu 2020

SELAYAR, — Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH.MH, didampingi Kapolres Kep Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH. mengunjungi Posko Ops. Ketupat Lipu Covid-19 di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Selayar dan memberikan Bantuan kepada personil yang melaksanakan Pengamanan (Posko).

 

Setelah meninjau Posko Ketupat Lipu Covid-19 Kapolda Sulseul menuju Mako Polres Kep Selayar untuk mamantau situasi mako dan mengecek Posko Satgas Nusantara juga posko Aman Nusa II di Ruang Rapat Polres kep Selayar.

 

Dalam kesempatan mengunjungi personil Polres Kepulauan Selayar, Kapolda Sulsel menyampaikan kepada personil polres kep selayar agar melaksanakan tugas dengan baik dan bersyukur pada Allah Swt, selayar ini luar biasa memiliki pantai yang indah dan berbagai macam jenis ikan, nikmati karunia Allah sehingga bermanfaat buat kita.

 

Kedatangan Kapolda Sulsel ke Kabupaten Kepulauan Selayar mendampingi Kunjungan kerja Gubernur Sulsel, H. M Nurdin Abdullah bersama Forkopinda Sulsel dan Personil Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sulsel ke daerah ini.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!