oleh

Wujud Terima Kasih, Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Halim Pagarra Serahkan APD Ke RS Wahidin Sudirohusodo

SULSEL, — Polda Sulsel kembali menggelar bakti sosial, sementara berjalan memberikan bantuan makanan, sekarang menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Senin (11/5/2020).

 

Melawan Virus Corona (Covid-19) tidak hanya mencegah penyebarannya dengan cara menghalau pemudik dan membubarkan kerumunan massa. Polda Sulsel juga memberikan bantuan baju Alat Pelindung Diri (APD).

 

“Mungkin nilainya tak seberapa tapi ini sebagai wujud perhatian kami dan kepedulian kami kepada tenaga medis,” kata Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra.

 

Penyerahan ini dilaksanakan diruang lobby pelayanan Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo oleh Wakapolda Sulsel sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Sulsel.

 

Penyerahan APD berupa baju Hazmat sebanyak 40 Hazmat suit spunbond di serahkan oleh Wakapolda Sulsel didampingi Karumkit RS Bhayangkara Makassar kepada perwakilan RS. Wahidin Sudirohusodo.

 

“Kami berharap, rekan-rekan tenaga medis tetap semangat, tidak panik, jaga kesehatan, dan selalu waspada. Jangan merasa sendiri, karana kami (Polri) siap mendukung untuk bersama-sama memerangi penyebaran virus Covid 19,” lanjut Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra.

 

Dirinya berharap agar hal tersebut, dijadikan sebagai lahan ibadah untuk membantu sesama, dan Polri dalam hal ini Polda Sulsel siap selalu mendukung.

 

“Jadikan semua ini sebagai ladang ibadah untuk membantu sesama. Polri siap mendukung para tenaga medis dalam penanggulangan Covid-19,” sambungnya.

 

Salah satu petugas kesehatan rumah sakit Wahidin Sudirohusodo berterima kasih dan sangat bersyukur karna mendapat bantuan untuk memfasilitasi tenaga medis.

 

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini, APD ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami bersyukur sampai saat ini kami semuanya negatif Covid-19, ini tidak lain berkat bantuan fasilitas APD yang diberikan kepada kami, “ucap salah seorang tenaga medis.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed