oleh

Pengen Viral, Cewek Mabuk Berpura-pura Positif Covid 19, Prank RS Tenriawaru Kab. Bone

-Bone, News-250 views

BONE, — Seorang wanita yang hendak viral dengan membuat konten Prank, mendatangi RS Hapsah dan RS Tenriawaru, Kab. Bone, Sabtu (08/05/2020) sekira pukul 17.40 Wita, dan berpura-pura sebagai pasien positif virus Covid 19, dan dalam kondisi mabuk.

 

Wanita yang akhirnya diketahui identitasnya berinisial NR, beralamat dijalan Wajo, datang ke RS Hapsah bersama seorang pria, dengan keluhan sesak nafas dan kejang-kejang. Setelah diperiksa, NR mengaku habis kontak dengan orang yang positif Covid 19, dalam keterangan. NR mengatakan kontak langsung dengan kakeknya yang berasal dari papua dan sebelumnya dinyatakan positif Covid 19.

 

Setelah NR ditangani oleh dokter jaga dan perawat dengan langkah-langkah penanganan pasien Covid 19. Dokter kemudian memutuskan untuk merujuk NR ke RS Tenriawaru sebagai RS rujukan penanganan pasien covid 19.

 

Setelah NR diantar ke RS Teriawaru, NR dalam kondisi tak sadarkan diri (pingsan). Kemudian NR diperiksa oleh dokter UGD RS. Tenriawaru, saat diperiksa NR lantas teriak-teriak dan mengatakan “Prank” sedangkan mulutnya mengeluarkan bau alkohol (minuman keras).

 

Peristiwa ini, sangat disesalkan oleh Dokter dan perawat. Dimasa pandemi ini, masih saja ada orang yang menjadikan masalah Covid 19 sebagai bahan bercandaan.

“Kiranya hal seperti ini tidak dijadikan bahan bercandaan, dan sampai dengan saat ini, kami belum melaporkan hal ini kepihak yg berwajib. Karena kami blm tau motif pelaku seperti apa, “kata Ramly, Humas RS Tenriawaru.

 

Semoga persoalan tersebut dapat ditindak lanjuti pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Bone, agar pelaku bisa dijerat hukum dan bisa mendapat hukuman. Dan kedepannya tidak ada yang menjadikan pandemi covid 19 ini menjadi bahan bercandaan.

 

 

(Any Hummer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed