Peringati Hari Lahir, Aiptu Palaweri Rayakan Dengan Berbagi, Kapolsek Mamajang Kompol. Daryanto Beri Apresiasi

MAKASSAR, — Aiptu Palaweri Personil Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Polrestabes melaksanakan bagi-bagi sembako kepada warganya. Jumat (8/5/2020). Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan Moment peringatan kelahirannya pada tanggal 7 Mei 1977, beliau masih diberi kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan Negara tuk berbuat kebajikan sebagai pengabdian kepada masyarakat.

 

Dalam giatnya didukung oleh semangat persaudaraan yang diselip dengan sifat kegotong royongan antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat RT/RW di Kelurahan Maricaya Selatan. Nampak hasil Kamera fakta bagaimana proses kepedulian kepada masyarakat terlihat dari ketulusan mereka membagikan sembako di tengah pelaksanaan perpanjangan PSBB atau pandemi Virus Covid19.

 

“Alhamdulillah, berkat doa dari semua pihak saya mendapat amanah dari kampung. Kebetulan saya ingin berbagi dihari ulang tahun saya sebagai ungkapan rasa puji syukur kepada Tuhan karena diberi kesehatan dan kesempatan melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, “kata Aiptu Palaweri.

 

Sementara itu Kapolsek Mamajang Kompol. Daryanto, turut mengapresiasi apa yang dikerjakan oleh Aiptu Palaweri, dihari lahirnya. Dirinya membaktikan dan merayakannya dengan berbagi dengan masyarakat.

 

“Kami dari pihak Kepolisian kan sudah menerobos revolusi mental dari person masing-masing. Pelaksanaan tugas dekat dengan masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dikewilayahan secara positif adalah sebagai panutan dan wajib mencontohi sikap yang dilakukan Aiptu Palaweri. Sayapun demikian, kita semua harus bersyukur jika ada hal seperti itu dan kamipun akan termotivasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ditengah PSBB ini. Untuk berbuat baik kenapa tidak, kita harus bersatu membantu masyarakat, selamat ulang tahun Pak Palaweri Semoga Sehat Sukses Selalu dan tetap semangat melayani warganya, “tegas Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto saat di konfirmasi.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!