oleh

Bharaduta Polres Sinjai Gelar Baksos Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

SINJAI, — Ditengah pandemi covid-19, Personel Angkatan 23 Bharaduta (Bhayangkara Dua Tiga) Polres Sinjai gelar bakti sosial berbagi dengan sesama dibulan Suci Ramadhan untuk memperkuat tali silaturahmi, sekaligus wujud kepedulian Personil Polres Sinjai yang tergabung dalam angkatan 23, sebagaimana yang biasa dicontohkan Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S. Ik, Msi, terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

 

Adapun Bhakti Sosial yang digelar Bharaduta Polres Sinjai dengan mengunjungi Dua warga kurang mampu untuk berikan bantuan sembako dan masing-masing beralamat dimanggottong, desa Saukang, kecamatan Sinjai Timur, kabupaten Sinjai.

 

Bakti Sosial dengan berbagi sesama dipimpin oleh perwira penasehat Bharaduta Sinjai Ipda Alfian Mahajir SH, bersama personel angkatan 23 Polres Sinjai, dan kegiatan ini merupakan salah satu giat Bharaduta D’Pandiga Nusantara yang serentak dilaksanakan diseluruh Kabupaten se-Sulawesi Selatan pada hari ini (09/5/2020), dengan harapan mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini, sedikit membantu warga ditengah pandemi covid-19 ini, ” Ipda. Alfian Mahajir, Penasehat Bharaduta.

 

Kegiatan serentak tiap tahun ini diselenggarakan oleh Personil angkatan 23 Bharaduta-D’Pandiga Nusantara khususnya yang bertugas di Sulsel, merupakan momen untuk memperkuat tali silaturahmi, dan meningkatkan solidaritas dan nilai Positif bagi masyarakat terhadap Polri khususnya dalam berbagi di Bulan Suci Ramadhan dan ditengah pandemi covid-19.

Musmulyadi