oleh

Pantau Pos Ops Aman Nusa II Bantaeng-Jeneponto, Irjen. Pol. Mas Guntur Laupe’ Bagikan APD Dan Bingkisan

SULSEL, — Setelah memantau kesiapan Polres Sinjai dan Bulukumba, dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat 2020 dan Operasi Aman Nusa II, Kapolda Sulsel dan rombongan menuju Polress Bantaeng guna melanjutkan giat pemantauan Kesiapan Polres Bantaeng, Rabu, (06/05/2020).

 

Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan di Polres Bantaeng disambut langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri dan Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin serta Dandim 1410 Bantaeng Letkol TH Wulaa, dan pejabat Forkopimda Bantaeng lainya, demikian pula para Personil Polres Bantaeng.

 

Usai disambut dengan jajar hormat, Kapolda Sulsel irjen Pol. Mas Guntur Laupe S.H., M.H. lalu berbincang dan menanyakan kepada Bupati mengenai situasi perkembangan Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bantaeng.

 

Setelah menerima informasi kesiapan Polres Bantaeng, seperti pada Polres sebelumnya Kapolda Sulsel dan rombongan langsung memantau kesiapan Personil disalah satu pos check Point yaitu Pos Check Point Perbatasan antara kab. Bantaeng dan kab. Jeneponto. Di tempat tersebut Kapoda Sulsel juga menyerahkan Bantuan APD dan bingkisan pada Personil Pos PAM terpadu tersebut.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed