oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Mare Kunjungi Pos Covid 19 Mattirowalie

-Kepolisian, News-233 views

BONE, —Dalam memelihara kamtibmas dikala pandemi Virus Covid 19 yang melanda negeri ini  Bhabinkamtibmas Polsek Mare, Polres Bone  Brigadir Andi Sudirman, perketat penjagaan warga yang masuk di wilayah desa Mattirowalie  bersama dengan para relawan guna mencegah wabah Virus Covid 19, Selasa (5/05/2020).

 

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi warga  binaan dari Covid 19 makanya kegiatan pemeriksaan warga yang melewati  Posko darurat ini sangat di tingkatkan.

 

” Sambil patroli Malam  untuk mewujudkam situasi Kamtibmas yang kondusif ,Kami tak lupa menyambangi para relawan yang sedang  berjaga di posko Covid 19 Desa Mattirowalie . Hal ini dilakukan untuk membantu Para Relawan  memeriksa setiap orang yang lewat di Posko Covid -19, “ungkap Brigpol Andi Sudirman

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Andi Sudirman memeriksa  orang yang lewat dan menyemprotkan disinfektan pada kendaraan yang di gunakan ,serta menghimbau kepada masayarakat agar selalu waspada penularan Virus Corona dengan  cara selalu   menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungannya.

 

“Relawan agar tetap menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, dan pada saat sedang istirahat atau sedang tidak berjaga harus digunakan sebaik- baiknya, “tutupnya.

 

Musmulyadi