oleh

Berbagi Nikmat Ramadhan, Kabid. Propam Polda Sulsel. Kombes. Pol. H. Agoeng Adi Koerniawan Sambangi Panti Asuhan

SULSEL, — Personil Bidang Propam Polda Sulsel dipimpin langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Propam Komisaris Besar Polisi (Kombes. Pol). H Agoeng Adi Koerniawan, menyambangi panti asuhan Furqan Sumang dikelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Selasa (5/5/2020).

 

Saat disambut oleh pembina panti dan beberapa anak panti asuhan, Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan  mengatakan, giat tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi kepada sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat yang dilanjutkan dengan Doa bersama.

 

“Agar bantuan yang diberikan dapat terpenuhi sesuai kebutuhan serta bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan,” kata Kombes. Pol. Agoeng Adi Koerniawan.

 

Dalam giat tersebut, Personil Bidpropam Polda Sulsel membagikan tali asih berupa Sembako dan suguhan buka puasa. Sekira pukul 17.45 Wita, giat selesai dan Kabid Propam mengucapkan terima kasih atas sambutan pengurus panti asuhan Furqan Sumang.

 

“Terima kasih kepada pengurus panti yang telah menerima kami dengan baik atas kunjungan Bidpropam Polda Sulsel, serta berharap kebutuhan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan,” tutup Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan.

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed