oleh

Ramadhan KE 12, Dapur Umum Polres Bone Bagikan 200 Nasi Kotak Untuk Warga Massumpu

-Kepolisian, News-231 views

BONE, — Memasuki hari ke 12 Ramadhan, dapur umum Polres Bone kembali berbagi makanan untuk berbuka puasa ,kali ini Team Polres Bone bersama polwan polwan cantik  memasuki kampung Masumpu I di belakang Bunir Cafe dan Masumpu II, jalan Andi Pangerang Pettarani, (05/05/2020) sekira pukul 17.00 Wita.

 

Salah seorang warga masyarakat Masumpu pun tak kuasa menahan tangisnya setelah menerima nasi kotak yang diberikan oleh Polwan cantik Polres Bone.

 

Ditempat berbeda, A.Arman, tokoh pemuda warga masyarakat Masumpu II, jalan Andi Pangerang Pettarani Masumpu Tanete Riattang, juga mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana S. Ik, MH bersama jajarannya, atas kepedulian terhadap warga masyarakat yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah setempat.

 

Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana S. Ik, MH, bantuan alakadarnya ini untuk meringankan beban warga masyarakat.

 

“Kita yang dimasa wabah pandemic Covid-19, sekira 1200 nasi kotak yang kami bagikan khusus untuk warga masyarakat Masumpu ini
Semoga bermanfaat untuk mereka, para orang tua kami saudara saudari kami, “kata AKBP I Made Ary Pradana S. Ik.

 

Menurutnya, dapur umum tersebut akan terus beroperasi untuk mengurangi beban hidup warga masyarakat Bone.

 

“Dapur umum Polres Bone Ini, Insya Allah tetap kami lanjutkan untuk membantu mengurangi Beban Hidup warga masyarakat Bone selama bulan Ramadhan 1441 hijriah ini, “lanjutnya.

 

 

Musmulyadi