oleh

Beredar Video Pemukulan Warga, Kasatpol PP Kota Makassar Imam Hud Serta PJ Walikota Iqbal Suhaeb ‘Bungkam’

-Makassar, News-140 views

MAKASSAR, —¬†Netizen kota Makassar kembali dihebohkan dengan beredarnya video arogansi Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar, dibilangan jalan Ratulangi tepatnya dipelataran parkir toko Agung, (04/05/2020) sekira pukul 16.30 Wita.

 

Tampak didalam video, Kasatpol PP Imam Hud sempat menantang dan melontarkan kata-kata untuk memancing emosi warga yang ada ditoko tersebut, dikarenakan kebandelan toko Agung yang tidak menghargai dan menaati aturan Pemerintah Kota terkait PSBB.

 

“Kita ketemu di Pengadilan, katanya Online, didalam bukan Online, kau berbohong lagi sama saya. Kasih tau Presiden, kau fikir saya takut sama kamu semua, sudah cukup kau berbohong sama saya, bilang memangmeko siapa laki-laki disitu, “kata Imam Hud, didalam video.

 

Sangat disesalkan, dimana penerapan PSBB yang seharusnya humanis, apalagi dalam suasana Ramadhan harus terjadi insiden seperti ini.

 

Dikonfirmasi via Whatsapp pribadinya, PJ Walikota H. Iqbal Suhaeb. Lagi-lagi tak memberikan sedikitpun komentarnya terkait aksi jajarannya yang dinilai berlebihan, sama halnya dengan PJ Walikota, Kasatpol PP. Imam Hud, juga ikutan bungkam dan tak memberikan sedikitpun komentarnya.

 

Didalam video Kedua, nampak saat Imam Hud membanting topinya. Salah seorang Satpol PP malah menghujamkan bogem mentah kewajah salah seorang warga yang diketahui bernama Dona. Hingga berita ini diturunkan belum ada sedikitpun klarifikasi terkait video tersebut.