oleh

Tak Ada Istilah Pandemi Covid 19, Ikatan Pemuda Ponre Gencar Pembagian Takjil Bagi Masyarakat

-Bone, News-327 views

BONE, — Bulan suci Ramadhan 1441 hijriah Tahun 2020 , ikatan Pemuda ponre bagi bagi takjil untuk warga masyarakat ponre ditengah Wabah pandemic Coronavirus, bertempat didesa Pattimpa, kecematan Ponre, (01/05/2020) sekira pukul 16.30 Wita.

 

Bulan Ramadhan kali ini, merupakan ujian terbesar umat Islam Indonesia umumnya dan kabupaten Bone khususnya, dimana berlangsung ditengah mewabahnya Covid-19.

 

“Warga masyarakat tak boleh melakukan aktivitas atau kegiatan kegiatan baik itu kegiatan keagamaan, ataupun kegiatan yang bersentuhan langsung orang banyak, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kami terhadap wabah Covid 19 ini, “kata Arjuna Rasmun.

 

Bersama pemuda pemudi termasuk pedagang didaerah tersebut turut berpartisipasi dalam bentuk makanan dan es buah  untuk warga masyarakat kaum dhuafa dan pekerja informal, alhamdulillah  kegiatan yang dilakukan diterima dengan baik oleh warga masyarakat.

 

“Harapan kami, semoga dalam bulan Suci Ramadhan Ini, pandemi Covid 19 segera berlalu, agar masyarakat Bone kembali beraktivitas seperti sediakala dan mengajak para dermawan-dermawan bisa turut bergabung dan membantu meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan, “lanjut Arjuna Rasmun.

 

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed