oleh

Sisir Jalan Poros, IPB Kembali Turun Kejalan Berbagi Takjil

-Bone, News-74 views

BONE, — Ikatan Pemuda Bone (IPB), kembali menggelar giat pembagian takjil bagi warga Bone, ditengah pandemi wabah Covid 19. Hal tersebut tidak menyurutkan niat mereka untuk terus berbuat bagi masyarakat yang membutuhkan, Jum’at (01/05/2020) sekira pukul 16.00 Wita.

 

“Karena kami pakai sistem mobile, start dari jalan Yos Sudarso menuju ke jalan MH Thamrin, kemudian jalan Abu Dg Pasolong, terus belok ke jalan Jenderal Sudirman, lanjut lagi ke jalan Merdeka, tepatnya samping Pos Lantas, lanjut ke jalan Jenderal Ahmad Yani, belok kanan ke jalan Dr Wahidin Sudirohusodo sebagai tempat terakhir, “kata Andi Darmawan.

 

 

Sasaran mereka adalah para pekerja informal, kaum dhuafa dan warga masyarakat yang ditemui disepanjang jalan tersebut, sekitar 100 takjil berhasil dibagikan,

 

“Kami bersama teman teman Ikatan Pemuda Bone (IPB) sangat merasakan dampak yang luar biasa yang ditimbulkan oleh wabah Covid 19, “lanjutnya.

 

Mereka juga berharap kelak menjelang Idul Fitri dapat kembali membagikan sembako dan takjil seperti biasa.

 

“Semoga menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, kami bisa kembali berbagi Sembako buat warga masyarakat yang membutuhkan, kaum dhuafa dan pekerja informal, “tutup Agung Darmawan

 

 

Musmulyadi