oleh

Ketua APKLI Ucapkan Selamat Atas Jabatan Baru Boy Rafly Umar Sebagai Kepala BNPT

-News-103 views

JAKARTA, — Ada hal yang tidak pernah terlupakan dalam sejarah perjuangan APKLI dan PKL diseluruh tanah air terhadap sosok Komjen Pol Boy Rafli Amar.

 

Yaitu, atas berkenan kehadiran beliau yang saat itu sebagai Kepala Devisi Humas Mabes Polri, dan mewakili Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian membuka secara resmi MUNAS V APKLI pada tanggal 16 April 2017 di Graha Insan Cita Depok Jawa Barat.

 

Kini beliau teramanahi sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT).

 

“Alhamdulillah, semoga semakin luas dan besar kemanfaatannya untuk rakyat, bangsa dan negara, amin, “tutur dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed. Ketua Umum DPP APKLI merespon Pengangkatan Irjen Pol Boy Rafli Amar sebagai kepala BNPT di Jakarta, Sabtu, 2 Mei 2020.

 

 

Masukan dan arahan, serta kobaran api semangat terhadap perjuangan APKLI dan PKL diseluruh Indonesia yang disampaikan Komjen Pol Boy Rafli Amar pada Pembukaan MUNAS V APKLI tanggal 16 April 2017 di Graha Insan Cita Depak Jawa Barat merupakan hal mendasar dan tidak pernah terlupakan.

 

Selaku Ketua Umum DPP APKLI mewakili jajaran APKLI dan PKL diseluruh tanah air,

 

“kami mengucapkan selamat dan sukses atas amanah Kepala BNPT kepada Komjen Pol Boy Rafli Amar, terdo’akan semoga semakin luas dan besar kemanfaatannya dalam tata kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, amin, pungkas Ali Mahsun Atmo dokter ahli kekebalan tubuh yang kini juga mengemban amanah sebagai Presiden Gumregah Nusantara, “tutupnya.

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed