oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Beserta Satgas Covid 19 Gerak Cepat Bagi Pendatang

-Kepolisian, News-344 views

BONE, —Bersama dengan anggota Satuan Petugas (Satgas) relawan Covid19, desa Bolli Kecamatan Ponre, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre, Bripka Andi Ikbal Rosani kembali melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada warga pendatang di dusun Bolli Desa Bolli Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

 

“Adapun warga pendatang tersebut ialah Andi Syamsani  Yusuf, merupakan seorang wirausaha datang dari kota Makassar yang adalah warga asli dusun Bolli, desa Bolli Kecamatan Ponre, “kata Andi Ikbal.

 

 

Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal juga menghimbau agar warga tersebut, mau mengisolasi diri dan mandiri.

 

“Hal ini demi mencegah penularan virus Covid 19 dan demi keselamatan bersama. Demi Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Untuk Cegah Penularan Virus Covid19, Bhabinkamtibmas aktif pantau desa binaan, “lanjutnya.

 

Selain itu, Bripka Andi Ikbal Rosani, juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker, ia juga menekankan kepada warga masyarakat agar masker tersebut dipakai saat harus beraktifitas keluar rumah.

 

“Hal ini dilakukan demi meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan virus Covid 19, dan demi keselamatan bersama, yaitu, kita sendiri, keluarga serta orang-orang disekitar kita, “tutupnya.

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed