oleh

Pastikan Kamtibmas Kondusif, AKP Agus SH Turun Langsung Tinjau Pasar Paccing

-Kepolisian, News-164 views

BONE, — Demi mantapkan situasi keamanan dan lalu lintas pasar pacing Kapolsek Awangpone AKP Agus SH, turun pantau situasi. Kapolsek Awangpone menurunkan tiga Personilnya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas  dipasar Paccing Kec. Awangpone, Rabu (29/ 04/2020).

 

“Kegiatan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan agar warga yang datang serta pedagang yang berjualan dapat merasa tenang dalam melakukan kegiatannya. Begitu pula pengguna jalan yang akan melintas melewati pasar dapat merasa  senang karena perjalanannya tidak terhambat, “ungkap AKP Agus SH, Kapolsek Awangpone saat memantau langsung kegiatan pengamanan arus lintas yang dilakukan anggotanya.

 

Kapolsek menambahkan bahwa  memang setiap hari pasar personil awangpone telah di floting untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan, apalagi sekarang ini sudah memasuki bulan ramadhan.

 

“Kita semua berharap dengan keberadaan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh anggota, maka warga dan pedagang yang datang berjualan akan merasa tenang, tapi satu yang perlu saya sampaikan bahwa diharapkan baik warga maupun pedagang yang datang agar dapat mematuhi himbauan pemerintah terkait Wabah Corona , jangan lupa pakai masker dan itu tadi sudah disampaikan oleh anggota yang melaksanakan himbauan dalam kompleks pasar, ” tutup AKP Agus SH

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed