Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Rutin Lakukan Ini Di Posko Pemantauan

BONE, — Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Bripka Andi Ikbal Rosani, mengontrol pelaksanaan kegiatan posko siaga relawan desa lawan Covid19 Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone yang merupakan wilayah binaannya. Demi mencegah penularan virus Covid 19 di wilayah binaannya, (30/04/2020).

 

Ditempat tersebut, Bripka Andi Ikbal bersama dengan anggota Posko Satgas Relawan Covid19 Desa Salebba melaksanakan protokol penanganan pencegahan penularan Virus Covid19 dengan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga dan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan warga yang akan masuk ke Desa Salebba.

 

Menurut Bripka Andi Ikbal, selain kegiatan tersebut dilanjutkan dengan menghimbau agar masyarakat tetap disiplin mengikuti aturan pemerintah pusat dan daerah serta maklumat dari Kapolri dalam rangka penanggulangan pencegahan penularan virus Corona atau Covid19.

 

“Diantaranya, agar bertahan di rumah saja, kalau harus beraktifitas diluar rumah agar memakai masker dan tetap jaga jarak dengan orang lain, selanjutnya bila sudah sampai ke rumah agar mencuci tangan dengan sabun dan dibilas dengan air bersih dan mengalir, dan selalu konsumsi makanan yang sehat dan bersih, “tutup Bripka Andi Ikbal Rosani.

Musmulyadi



error: Jangan Asal Comot Bro!!!