oleh

Anggota Polsek Lapri Antisipasi Balapan Liar

-Kepolisian, News-190 views

BONE, —Anggota Polsek Lapparaiaja melaksanakan patroli/ pengamanan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

 

Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terutama balap liar pada saat bulan ramadan yang meresahkan masyarakat, Polsek Lappariaja  berpatroli/pengamanan di jalan raya yang biasa digunakan balap liar pemuda saat ngabuburit, Senin (27/04/2020).

 

Anggota Polsek Lappariaja melaksanakan pemantauan di jalan dusun Raja 1 Desa Matampa Walie Kecematan Lappariaja Kabupaten Bone  , karena tempat tersebut merupakan jalan lurus dan sering digunakan untuk balap liar.

 

“Alhamdulillah pada saat Anggota Polsek Lapparaiaja Patroli   tidak ada kegiatan balap liar, namun kami tetap melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalin tepatnya di simpang empat Dusun Raja 1  Desa  Matampa Walie Kecematan Lappariaja  untuk antisipasi balapan liar sembari memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” kata AKP Ahmad Jafar S. Sos.

 

Kapolsek Lappariaja AKP Ahmad Jafar S. Sos, menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang sering digunakan balap liar terutama pada saat bulan ramadan.

 

“Pelaksanaan patroli sore ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya laka lantas dan gangguan kamtibmas lainnya yang salah satunya balap liar agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” ucap AKP Ahmad Jafar S. Sos.

 

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed