Ramadhan Hari Keempat Jajaran Satlantas Polres Pinrang Maksimalkan Kinerja Ditengah Pandemi Covid 19

PINRANG, — Personel Piket 700 Satlantas Polres Pinrang, dibawah komando AKP Dharmawaty SE, MM, melaksanakan giat Turjawali pada beberapa pos pengamanan Ops Ketupat Covid-19 tahun 2020, (27/04/2020) sekira pukul 10.00 Wita.

 

Dilanjutkan giat himbauan untuk masyarakat agar tidak mudik diperbatasan Pare2-Pinrang (Pos check point), perbatasan Polman-Pinrang (pos cek point), batas kota Sidrap-Pinrang.

 

“Alhamdulillah, saya bersama KBO dan anggota kontrol Pos Terpadu dan Pos Yan jalan Andi Abdullah Lasinrang Park, dan dilanjutkan dengan melaksanakan pengamanan perbaikan jalan dampak dari banjir sehingga aspal di bahu jalan naik ke badan jalan dan melintang yang rawan lakalantas, “kata AKP Dharmawaty SE, MM.

 

Sementara itu Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso S. Ik, mengapresiasi kinerja daripada jajaran Satlantas yang maksimal dalam bekerja ditengah pandemi Covid 19, dirinya berharap para Personil selalu melengkapi diri dengan APD.

 

“Alhamdullillah, apa yang Satlantas kerjakan dimasa pandemi Covid 19 ini patut kita apresiasi, semoga Personil Satlantas selalu melengkapi diri dengan APD, “tutup AKBP Dwi Santoso S. Ik.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!