oleh

‘Jarrako’ Satu Dari 15 TSK Yang Kabur Dari Tahti Mako Polda Sulsel Berhasil Dibekuk Timsus Dit. Narkoba Polda Sulsel

-Kepolisian, News-161 views

MAKASSAR, — Pelarian Satu dari 15 Tersangka Tahanan Titipan (Tahti) yang kabur dari Markas Komando Polda Sulsel, bernama Erwin dan juga otak daripada pelarian tersebut. Terhenti ditangan Timsus Dit. Narkoba Polda Sulsel diback up oleh Tim Resmob Polda Sultra, (22/04/2020) di Konawe Sulawesi Utara, tepatnya di desa Besu’, Kecamatan Morosi Sultra.

 

Timsus Dit. Narkoba Polda Sulsel dan Tim Resmob Polda Sultra harus berjibaku dan menyusuri hingga ketengah-tengah pelosok terpencil dan melewati sungai untuk mendapatkan tempat persembunyian daripada Erwin.

 

Dipimpin oleh Iptu. Andi Sardi, Timsus Dit. Narkoba Polda Sulsel dan Resmob Polda Sultra berhasil membekuk Erwin ditempat persembunyiannya, tak cukup lama, selang 2 hari. Erwin sudah harus mengakui gerak cepat Timsus Dit. Narkoba Polda Sulsel yang terus mengejarnya.

 

“Alhamdulillah, selama 2 hari pengejaran kami berhasil membekuk Erwin ditempat persembunyiannya. Cukup sulit, akan tetapi pengejaran kami membuahkan hasil, “kata Iptu. Andi Sardi.

 

Sementara itu Direktur Narkoba Polda Sulsel, Kombes. Pol. Hermawan S. Ik, mengungkapkan bahwa Timsus Dit. Narkoba Polda Sulsel masih terus bekerja keras untuk membeku ke 15 TSK yang kabur.

 

“Alhamdulillah, hari ini kembali kami dapatkan 1 dari 15 Tersangka (TSK) dan total sudah 6 TSK yang berhasil kami amankan, dan untuk kedepannya, kami masig harus kerja ekstra untuk membekuk TSK-TSK lainnya, “kata Kombes. Pol. Hermawan S. Ik.

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed