oleh

Ops. Lipu 2020, Kasatlantas Polres Bone AKP Fitriawan SH Edukasi Dan Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

BONE, — Dalam rangka Pelaksanaan Giat Preemtif  operasi keselamatan tahun Lipu 2020, Satuan Lalu lintas Polres Bone , Melaksanakan giat himbauan kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Bone, (16/04/2020).

 

Giat himbauan dimulai dari komplek pasar sentral lama Bone, dijalan R. Suprapto-jalan Arif Rahman Hakim, terkait pelaksanaan operasi keselamatan Lipu 2020 untuk tetapp tertib berlalu lintas. Juga menyampaikan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam rangka cegah penyebaran covid-19.

Kemudian dilanjutkan menggunakan R4 Penerangan Keliling (Penling) Dikmas Lantas menyusuri kota Watampone.

 

Pembagian Masker juga dilaksanakan dimana para pengguna jalan bertempat dijalan Sukawati Watampone, diberikan masker gratis demi memutus mata rantai Covid 19. Juga dirangkaikan pembagian brosur kepada masyarakat dan pengguna jalan bertempat dijalan Jend. Sudirman Watampone.

 

“Alhamdulillah, untuk saat ini, kami gencar untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat, mengedukasi masyarakat terkait penyakit Covid 19. Kami juga tak lupa untuk membagikan masker dan brosur kepada masyarakat, agar mereka bisa menjaga diri mereka dan orang lain, “kata AKP Fitriawan SH.

 

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resort Bone (Kapolres Bone) AKBP. I Made Ary Pradana S. Ik, mengungkapkan apresiasinya kepada jajaran Satlantas Polres Bone yang peduli terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan.

 

“Alhamdulillah, saya mengapresiasi giat yang jajaran Satlantas Polres Bone telah laksanakan. Seyogyanya kita sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, “tutup AKBP I Made Ary Pradana S. Ik.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed