oleh

Gandeng TNI-AL, Satlantas Polres Pelabuhan Beri Himbauan Kepada Masyarakat

MAKASSAR, — Sinergitas TNI / Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban, Satlantas Polres Pelabuhan bersama TNI-AL (POM TNI-AL) menggelar giat himbauan kepada masyarakat menggunakan Randis Patroli Lantas 705, (15/04/2020).

 

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran birus Covid 19, masyarakat dihimbau untuk tetap tenang, waspada lingkunga sekitar, menggunakan masker dan tetap dirumah.

“Alhamdulillah, kami dari Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Makassar, tidak bosan bosannya untuk menghimbau, menegur dan memerintahkan untuk tidak berkumpul disatu tempat, menggunakan masker jika berinteraksi dijalanan umum dan menyampaikan dirumah saja agar lebih aman, kepada Buruh Harian Lepas (BHL) Pelabuhan Makassar, dn masyarakat warga Makassar yang aktifitasnya disepanjang jalan Nusantara untuk bersama sama mencegah nahayanya wabah virus Corona atau Covid-19 Ini, “kata AKP Morens Dannari S. Sos.

Selain itu juga dilaksanakan Pembagian selebaran brosur/stiker kepada sopir dan pengemudi angkutan tentang kewajiban menggunakan masker bagi warga negara Republik Indonesia yang berada khususnya Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Makassar. Dan kenghimbau kepada masyarakat yang rumahnya berada diluar kota Makassar agar tidak pulang kampung dulu selama pemerintah belum mengeluarkan surat edaran untuk tidak mudik.

 

“Alhamdulillah, jajaran Polres Pelabuhan terus gencar melakukan sosialisasi, olehnya itu kami bekerja sama dengan satuan TNI-Angkatan Laut untuk saling bahu membahu agar masyarakat dapat selamat dari penyebaran penyakit ini, “tambah AKBP Muh. Kadarislam SH, S. Ik, Msi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed