oleh

DPD APKLI Kab. Bone Bersama Satlantas Polres Bone Berbagi Dengan Kaum Dhuafa Ditengah Pandemi Covid 19

-Kepolisian, News-171 views

BONE, — Memasuki etape ke Empat pembagian sembako bagi kaum dhuafa dan pekerja informal, Pedagang Kaki Lima (PKL 5), Ojek, Sopir, Penjahit sendal, dan warga miskin, (15/04/2020).

 

DPD APKLI kab Bone bersama Satlantas polres Bone, menyusuri jalan jalan kawasan kota Watampone, start dari Pos Lantas dan kembali ke Pos Lantas.

 

Kanitlantas , Ipda. A.Amir beserta Personil Unit  Turjawali Satlantas Polres Bone sangat mengapresiasi mendukung adanya bantuan dari bu inchy ke DPD APKLI Bone.

 

“Kegiatan berbagi ini mudah mudahan dapat berkelanjutan semoga berkah Amin, walaupun terik matahari tidak menghalangi niat baik mereka untuk membagikan sembako kepada mereka yang memerlukan, rata rata yang mendapatkan sangat besyukur dan senang adanya bantuan tersebut, “ujar Yusuf.

 

Ketua DPD APKLI kab. Bone, Iwan Hammer, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan ibu Inchy, dikarenakan dirinya mau berkorban untuk warga ditengah wabah Covid 19 dan semoga yang dilakukan dermawan cantik ini dapat dilakukan Dermawan lainnya.

 

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh ibu Inchy yang mau berbagi dengan kaum dhuafa ditengah pandemi ini, “kata Iwan Hammer.

 

Adapun rute yang dilalui yakni antara lain jalan Petta Ponggawae- jalan Ahmad Yani, jalan Hos Cokroaminoto, jalan Majang belok kiri tembus jalan Lapawawoi Karaeng Sigeri, belok kanan jalan Gatot Subroto, belok kiri jalur dua tembus jalan Andi Malla-jalan Jenderal Sudirma, jalan A. Sambaloge baru terus ke jalan Ade Irma Suryani Nasution.

 

Setelah itu singgah dikawasan kuliner samping bank Danamon lanjut ke jalan H. Agus Salim belok kiri kompleks pasar lama Bone belok kanan jalan Sukawati lanjut Agus Salim, jalan Besse Kajuara belok kiri jalan Andalas tembus jalan Jenderal Sudirman belok kiri jalan Sultan Hasanuddin belok kanan Jln Petta Ponggawae dan masuk Pos Lantas.

 

 

Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed