oleh

Apel Pagi Satlantas Polres Gowa Tampil Beda Dengan Jaga Jarak

GOWA, — Guna mewaspadai penyebaran pandemi Covid-19, Satlantas Polres Gowa memberlakukan pembatasan sosial (Social Distancing) setiap apel pagi dengan jarak 1,5 Meter antar Personil, Selasa (14/04/202) sekira pukul 07.00 Wita.

 

Moment apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH yang diikuti puluhan Personil Satlantas polres Gowa.

 

“Menjaga jarak antar Personil (Social Distancing), rajin cuci tangan, penggunaan masker serta rajin berolahraga guna memutus mata rantai virus covid-19 / Corona di kabupaten Gowa, itu perlu diterapkan, “kata AKP Mustari SH.

 

Langkah langkah lain yang dilakukan Satlantas Polres Gowa yakni membekali setiap Personil Satlantas dengan alat pelindung diri (masker dan sarung tangan) mengingat setiap hari Personil melaksanakan pelayanan pada pengguna jalan.

 

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S. Ik, menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak panik menghadapi wabah virus covid-19, tetap dirumah (isolasi mandiri) bila tidak ada keperluan mendesak agar terhindar dari virus Covid 19.

 

“Agar kiranya masyarakat untuk tetap tenang dan tidak perlu panik menghadapi pandemi Covid 19, tetap dirumah apabila tidak ada keperluan urgent diluar rumah, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed