oleh

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH Bagikan Masker Dan Bantuan Ke Warga Prasejahtera

GOWA, — Dalam rangka Operasi keselamatan Lipu 2020 Satlantas Polres Gowa Satgas, preventif dipimpin oleh Kasatlantas AKP Mustari SH, selaku Kasatgas melaksanakan kegiatan Satlantas Peduli Masker, Minggu (12/04/2020).

 

Kegiatan ini dilakukan di Empat kecamatan yang berada dikabupaten Gowa, sejumlah 28 Kepala Keluarga (KK) dengan memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Covid 19, pembagian masker serta bantuan Sembako kepada warga prasejahtera.

 

“Tujuan kegiatan ini menindaklanjuti kebijakan pemerintah dan pimpinan polri terkait peran pihak Kepolisian dalam rangka pencegahan dan penanggulangan covid-19, serta mengetuk kesadaran masyarakat dalam hal kepedulian dan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker, “kata AKP Mustari SH.

 

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK meminta agar masyarakat tetap berada dirumah, keluar rumah jika ada kepentingan yang sangat mendesak, hal ini dapat meminimalisir pencegahan mata rantai virus Corona. Dan untuk saat ini wajib menggunakan masker baik sedang sakit atau sehat.

 

“Tetaplah dirumah, apabila keperluan mendesak boleh untuk keluar, dimana tujuannya untuk meminimalisir/memutus mata rantai virus Corona, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed