oleh

AKP Mustari SH Pimpin Giat Olah Raga Rutin Tingkatkan Stamina Personil

GOWA, — Setiap hari Personil Satlantas Polres Gowa, intens dalam melaksanakan Oalahraga setelah selesai apel pagi, Senin (06/04/2020) sekira pukul 08.00 Wita.

 

Olahraga pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH dengan gerakan senam kombinasi dan lari keliling lapangan apel Polres Gowa.

 

“Dengan rajin berolahraga dapat meningkatkan kekebalan tubuh setiap Personil sehingga terhindar dari berbagai macam virus penyakit salah satunya yakni virus Covid 19, “kata AKP Mustari SH.

 

Selain itu AKP Mustari SH menambahkan dengan pola hidup sehat dan rajin berolah raga kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

 

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK M.H mengatakan Personil Satlantas Polres Gowa harus selalu fit mengingat tugas yang diemban setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam mengatur arus lalu lintas, mengurai kemacetan dan lain lain, sehingga di harapkan Personil Satlantas dalam melayani masyarakat pengguna jalan harus menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) agar terhindar dari virus Covid 19.

 

“Tugas seorang Personil Lalulintas sangatlah berat, dikarenakan mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat. Oleh karenanya itu mereka harus rutin berolahraga dan melengkapi diri dengan APD, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed