News  

Memutus Mata Rantai Covid 19 Dirut PD Parkir Makassar Raya Pasang Wastafel Didepan MP

MAKASSAR, — Sejumlah langkah terus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Makassar, termasuk menyiapkan Wastafel Portabel untuk membantu warga menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun.

 

Olehnya itu Direksi PD. Parkir Makassar Raya Hari ini Sabtu, (04/04/2020), memasang Wastafel Portabel dijalan Boulevard depan Mall Panakukang (MP).

 

Saat ditemui oleh awak media dilokasi H. Irham Syah Gaffar Dirut PD. Parkir Makassar Raya mengatakan bahwa hal tersebut ditempuh untuk memutus mata rantai penyakit Covid 19.

 

“Hal ini kami realisasikan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 utamanya kepada masyarakat yg sedang melakukan Aktifitas baik itu Juru Parkir ataupun Masyarakat Pengguna Jasa parkir, “kata Haji Ilo.

 

H.Ilo Sapaan Akrabnya menjelaskan, salah satu kunci keberhasilan dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19 yakni menjaga kebersihan warga dengan rutin mencuci tangan.

 

“Makanya kita ingin mempermudah warga dengan menyiapkan wastafel di tempat-tempat umum, termasuk di ruang publik, “lanjutnya.

 

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bergerak melawan penyebaran Covid 19.

 

“Kami juga meminta kepada seluruh pihak untuk sama-sama bergerak melawan penyebaran Virus Covid-19. Termasuk juga memperkuat solidaritas warga untuk menjaga kedisiplinan menjaga jarak, dan tinggal dirumah saja jika tidak ada urusan yang penting, “tutupnya.