oleh

Bersama Resmob Panakukang, PT ANJ Gelontorkan 1 Milyar Bantuan Sembako Ditengah Pandemi Covid 19

-Kepolisian, News-147 views

MAKASSAR, — Penyakit Covid 19 yang melanda Indonesia menjadi perhatian dan Sebagai bentuk empati dan rasa peduli terhadap warga akibat pandemi Corona, PT. ANJ (Affor Neo Jaya) perusahaan kosmetik asal Makassar yang bergerak dibidang kosmetik, produk kecantikan bersama tim Resmob Panakukkang turun langsung kemasyarakat membagikan ratusan sembako kepada masyarakat kurang mampu di komplek Ikatan Dokter Indonesia, kecamatan Panakukkang, (04/04/2020).

 

Direktur utama PT ANJ (Affor Neo Jaya) Nur Linda Dwi Sukti SE, mengatakan bahwa mereka bersama seluruh tim dan juga Resmob Panakukang turun langsung untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid 19.

 

“Kami bersama seluruh tim dari PT ANJ dan Resmob Panakukang, sengaja turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat untuk persiapan ditengah pandemi corona saat ini, “kata Linda.

 

Adapun bentuk bantuan berupa pembagian sembako tersebar dibeberapa titik dikota Makassar, dan untuk hari ini mereka membagi ke warga komplek IDIĀ  kelurahan Tello kecamatan Panakukkang.

 

“Total budget yang disiapkan dari keseluruhan sembako yang disalurkan berkisar 1 Milyar rupiah khusus untuk masyarakat yang kurang mampu, tujuannya menyalurkan bantuan karena saat ini program dirumah akibat pandemi Covid-19 yang menjadi trending topik jadi saya anggap perputaran perekonomian saat ini berkurang. Olehnya saya menyediakan bahan makanan untuk persediaan dalam satu bulan untuk masyarakat masyarakat tertentu yang terkendala di ekonomi, “lanjut Linda.

 

Pembagian ini sudah berjalan selama tiga hari dan dalam sehari bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 150 KK Sampai dengan 200 Rumah dan dalam satu paket berisi beras 5 kilo, minyak 1 liter Indomie 1 Dus, dan telur.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed