oleh

AKBP Ibrahim Aji S. Ik ‘Mari Bangkit, Mari Kita Saling Menyemangati Dan Persiapkan Diri Sambut Bulan Suci Ramadhan’

-Kepolisian-28 views

PANGKEP, — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pangkep, AKBP Ibrahim Aji S. Ik. Mengajak dan menghimbau segenap unsur masyarakat untuk bangkit, saling menyemangati untuk menyambut bulan Ramadhan.

 

Hal itu diungkapkannya, saat dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya, (31/03/2020) sekira pukul 14.00 Wita. Menurut AKBP Ibrahim Aji S. Ik, hal yang perlu dilakukan saat ini, selain bangkit, saling menyemangati dan tawakkal kita juga harus tetap patuh kepada himbauan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah agar badai yang menimpa Indonesia dapat segera berlalu.

 

“Alhamdulillah, saat ini kita selain menyemangati, bangkit dan tawakkal. Kita juga harus patuh kepada aturan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah untuk ‘Stay At Home N Work From Home’ agar badai yang menimpa negara kita ini dapat cepat berlalu, “kata AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

 

Perlunya untuk bangkit dan saling menyemangati kiranya perlya ditanam didalam diri masing-masing agar imun dalam diri dapat terbentuk dan meningkat. Dengan banyaknya hoax beredar tentunya hal itu dapat menjadi tolak ukur kepanikan, keresahan dan dapat mengganggu imun didalam tubuh. Oleh karenanya itu, Kapolres Pangkep meminta untuk cerdas membaca, menilai sebelum memposting atau merepost.

 

“Kiranya hal ini harus kita lakukan untuk bangkit, menyemangati satu sama lainnya agar imun tubuh dapat kita jaga, begitu banyak hoax beredar dimedia sosial yang kiranya dapat mengganggu menurunkan imun tubuh karena menimbulkan kepanikan serta keresahan. Oleh karena itu masyarakat diminta untuk lebih cerdas lagi dalam membaca berita-berita, mencari tau kebenaran sebelum mempost atau merepost, “lanjutnya.

 

Sekali lagi, AKBP Ibrahim Aji S. Ik, meminta untuk bangkit agar badai yang menimpa dapat segera berlalu dan semua siap untuk menyambut bulan penuh rahmat, penuh ampunan dan bulan penuh keberkahan yakni bulan suci Ramadhan bagi umat muslim.

 

“Mari sama-sama kita bangkit dari badai yang menimpa Indonesia ini, mari kita semua bersiap menyambut bulan yang penuh rahmat, berkah dan pengampunan, yakni bulan suci ramadhan, Insya Allah SWT dengan izinnya kita semua bisa jauh lebih baik, amin, “tutup AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed