Bhabinkamtibas Dan Kades Kahu-Kahu Sosialisasi Himbauan Pemerintah Pusat Terkait Penyebaran Penyakit

SELAYAR, — Warga masyarakat desa Kahu-kahu menyambut dengan baik kedatangan Kapolsek Benteng bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sumardi memberikan himbauan terkait masalah Covid-19 dan juga menyemprotkan cairan disinfestan, Jumat (27/3/2020).

 

Penyemprotan Desinfektan untuk pertama kali dilaksanakan didesa Kahu-kahu Kec. Bontoharu untuk pencegahan Virus Corona atau Covid-19, penyemprotan ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Benteng, Kepala Desa Kahu kahu,  petugas Pustu dan masyarakat.

 

Selain melaksanakan penyemprotan Desinfektan ke tempat tempat umum seperti Mesjid, Kantor Desa, Pustu dan Rumah penduduk Kapolsek Benteng, AKP Rahman bersama Lukman Kepala Desa (Kades) Kahu kahu menemui Hajrianti dirumahnya yang akan melaksakan pesta pernikahan anaknya pada awal April untuk memberikan himbauan terkait kebijakan pemerintah melarang melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corina.

 

“Ibu Hajrianti bersama keluarganya menerima baik kedatangan Kapolsek Benteng bersama Kepala Desa Kahu kahu untuk menyampaikan himbauan namun kegiatan pernikahan Anaknya akan tetap dilaksanakan namun acara resepsi ditiadakan, “ucap Hajrianti



error: Jangan Asal Comot Bro!!!