oleh

AKBP Ibrahim Aji S. Ik, “Perbanyak Tawakkal Dan Tetap Dirumah Demi Kami”

PANGKEP, — Kepala Kepolisian Polisi Resort (Kapolres) Pangkep, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ibrahim Aji S. Ik, mengajak dan menghimbau masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Pangkep untuk mengurangi intensitas pertemuan/ngumpul-ngumpul demi kesehatan dan keselamatan bersama.

 

Dihubungi via telepon selulernya, (27/03/2020). AKBP Ibrahim Aji S. Ik, menekankan untuk lebih tawakkal lagi kepada Tuhan Yang Maha Esa agar persoalan penyebaran berbahaya dapat segera terselesaikan dan semuanya kembali normal.

 

“Ada baiknya untuk tetap dirumah, mengurangi intensitas pertemuan atau ngumpul-ngumpul. Perbanyak tawakkal dan berdoa agar penyebaran penyakit yang saat ini melanda 73 negara dunia ini bisa terselesaikan dan semuanya kembali normal, “kata AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

 

Dimana, Mabes Polri telah mengeluarkan edaran untuk tetap dirumah demi menghentikan dan memotong arus penyebaran penyakit tersebut. Kiranya hal tersebut dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Kepolisian Indonesia, melihat sistem Lock Down telah dilakukan oleh beberapa negara.

 

“Kami sangat mengharapkan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk menghentikan dan memangkas arus penyebaran penyakit berbahaya ini, dimana dibeberapa negara telah memberlakukan sistem lockdown, Polri selalu ada untuk seluruh masyarakat, tolong untuk tetap berada dirumah demi kami,  “tutup AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed