oleh

AKBP Temmanganro Machmud S. Ik, MH Ajak Masyarakat Dan Personil Polres Selayar Makmurkan Mesjid

-Kepolisian-36 views

SELAYAR, — Memasuki waktu sholat Dzuhur Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud bersama Pejabat Utama (PJU) dan Personel Polres Kep Selayar menuju Mesjid Agung Al-Umaraini Benteng untuk melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dengan jamaah Mesjid Al-Umaraini, Selasa (17/3/2020).

 

Setelah melaksanakan Sholat dzuhur Kapolres Kep Selayar menyempatkan diri menghimbau Jamaah masjid Al-Umaraini untuk senantisa memakmurkan mesjid sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW.

 

“Shalat berjamaah di mesjid lebih utama dari pada shalat sendirian dua puluh tujuh derajat, “kata AKBP Temmanganro Machmud S. Ik, MH.

 

Lanjut Kapolres menghimbau masalah ramainya dibicarakan masalah Covid-19  atau virus Corona, agar tidak perlu panik dan selalu berdoa kepada pencipta supaya dihindarkan dari segala musibah.

 

“Kitaa tidak perlu terlalu panik mari perbanyak Ibadah dan berdo’a kepada Allah SWT agar dihindarkan dari musibah termasuk virus corona, jaga kebersihan mesjid dan lingkungan tempat tinggal kita, cuci tangan dengan bersih agar terhimdar dari berbagai penyakit yang muncul akibat lingkungan tidak bersih, “lanjut AKBP Temmanganro Machmud S. Ik, MH.

 

 

Setela kegiatan sholat Dzuhur dan himbauan Kapolres Kep. Selayar, dilanjutkan dengan membersihkan ngepel lantai mesjid, dinding kaca dan halaman mesjid Agung Al-Umaraini oleh Personil Polres Kep Selayar.