oleh

Tangkal Penyebaran Penyakit Berbahaya Ditlantas Polda Sulsel Gelar Giat Bersih Objek Pelayanan Publik

-Kepolisian-51 views

MAKASSAR, — Direktorat Lalulintas Polda Sulawesi Selatan, menggelar giat pembersihan ruangan-ruangan pelayanan publik dan ruang kerja Personil Ditlantas Polda Sulsel, lingkungan sekitar kantor serta menyediakan Hand Sanitizer disetiap ruang pelayanan dan ruang kerja personel, (14/03/2020) hingga (16/03/2020) sekira pukul 06.30 Wita.

 

Dimana, ruang Pelayanan BPKB, ruang pelayanan Samsat Makassar 1, Makassar 2, Maros dan Gowa, ruang kerja personil Ditlantas Polda Sulsel, Masjid Jamil ittihad Ditlantas Polda Sulsel, merupakan objek-objek kegiatan ini.

 

 

“Kegiatan pembersihan ini merupakan kegiatan Ditlantas Polda Sulsel dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona. Kegiatan ini dipimpin Oleh Dirlantas Polda Sulsel, AKBP. Frans Sentoe, S. Ik, “kata Kompol. Muh. Yusuf Usman S. Ik, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel.

 

Melalui kegiatan ini diharapkan ruang-ruang pelayanan publik dilingkungan Ditlantas Polda Sulsel dan ruang kerja personil Ditlantas Polda Sulsel serta Masjid Jamil ittihad dapat terbebas dari virus Corona sehingga masyarakat yang akan berkunjung dan yang akan beribadah akan merasa nyaman dan aman.

 

“Alhamdulillah, semoga apa yang kami kerjakan dapat meminimalisir penyebaran penyakit, khususnya penyakit berbahaya, “tutup AKBP. Frans Sentue S. Ik.