Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S. Ik Msi Ingatkan Personil Polres Sinjai Untuk Jaga Kebersihan Diri Dan Lingkungan

SINJAI, — Setelah melaksanakan sholat Dzuhur secara berjamaah Personel Polres Sinjai gelar kurvei lingkungan, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos.

 

Kegiatan bersih-bersih tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Sinjai. Dan adapun sasaran kurvei tersebut mulai dari dalam dan luar mesjid serta lingkungan mako Polres Sinjai.

 

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 (corona), “Kompol. Sarifuddin S. Sos.

 

 

Sementara itu, Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, SIK, M.Si mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih tersebut bertujuan untuk menghindarkan diri dari berbagai macam penyakit khususnya penyakit berbahaya.

 

“Ini bukan hanya dilakukan untuk cegah virus corona, tetapi juga agar personel juga sehat dan masyarakat yang datang pun merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih dan sehat, “ucap AKBP Iwan Irmawan S. Ik, Msi.

 

Selain itu juga Kapolres Sinjai menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, untuk mencegah penyebaran penyakit.

 

“Mari benahi dan bersihkan lingkungan dan ruangan kita, guna mencegah datangnya berbagai macam penyakit, “lanjut Kapolres Sinjai.

 

 

Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, solusi untuk mencegah datangnya penyakit yakni dengan menjaga kebersihan.

 

“Jika lingkungan tidak bersih maka virus atau pun nyamuk akan semakin berkembang sehingga penularan penyakit cepat terjadi. Maka dari itu harus kita cegah dengan rutin melakukan pembersihan lingkungan agar kondisi tetap bersih dan nyaman. Jadikan bersih-bersih lingkungan ini sebagai hobby yang menyenangkan dan mendatangkan kebahagiaan bagi kita semua, “tutup Kapolres Sinjai.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!