Tangkal Penyakit Brimob Danyon C Pelopor Gelar Giat Bersih-Bersih

BONE, — Tim SAR Brimob Yon C Pelopor Kembali melakukan Patroli ke objek wisata di Kab. Bone, pada hari Minggu (15/03/2020). Sasaran patroli Tim SAR Brimob kali ini menuju kearah taman air Putri Bilqis yang berlokasi didesa Tempe-Tempe Kec. Cina Kab. Bone. Jarak objek wisata ini dari Mako Brimob Batalyon C Pelopor jalan. M.H. Thamrin No. 70 Watampone kira-kira 30 Km.

 

Patroli ini terdiri dari 1 Regu Tim Sar yang dipimpin oleh Aiptu Muh. Nasrum, patroli Tim Sar Brimob kali ini membawa beberapa misi penting, selain melakukan pemantauan terhadap keselamatan para pengunjung objek wisata, patroli ini juga melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan bersama warga sekitar dan memberikan sosialisasi terhadap pencegahan penyebaran Virus Covid-19 atau virus corona.

 

“Akhir-akhir ini sangat marak pemberitaan terhadap penyebaran virus Corona yang membuat masyarakat menjadi was-was, jadi melalui patroli ini kami berusaha hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan edukasi terhadap pencegahan virus corona, “tutur Kompol. Nur Ichsan S. Sos.

 

Memang belakangan ini warga tengah digegerkan dengan masuknya virus Covid-19 ke tanah Air. Tapi masyarakat tidak perlu panik berlebih dalam menyikapi hal ini, karena virus ini dapat dicegah penyebarannya dengan cara menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat.

(Musmulyadi)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!